Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA32EH5300. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan Smart TV. Anda dapat surfing di dunia internet dan menikmatinya di layar TV Anda. Dengan kualitas layar Full HD menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan.

Desain Minimalis
Didesain dengan bezel minimalis memberikan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun memberikan kesan stylish pada TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda.

Teknologi Smart TV
Temukan pengalaman baru menonton TV dengan teknologi Smart TV dan Samsung platform Apps. yang akan membawa Anda ke level baru dunia hiburan. Kini, Anda tak hanya dapat menonton TV seperti pada TV konvensional umumnya. Anda dapat berselancar di dunia internet, menonton video di Youtube, membuka Facebook, Twitter dan lainnya dengan Smart TV. Untuk menggunakan Smart TV, tersedia port LAN untuk menghubungkan jaringan internet ke TV.  Samsung telah melakukan peningkatan pada Smart TV dengan Full Web Browser yang kompatibel dengan HTML5 dan Flash. Tak hanya itu, kini Anda tak perlu repot untuk input teks melalui remote, karena kini Anda dapat menggunakan keyboard dan mouse USB, membuatnya semakin mudah dan menyenangkan berselancar di internet pada Samsung TV Anda.

Skype di Layar TV Anda
Anda kini dapat melakukan video chatting lewat Skype pada layar TV Anda. Cukup sambungkan kamera tambahan pada port USB yang telah tersedia pada Samsung TV dan Anda pun dapat memulai video chatting Anda dengan teman, keluarga ataupun kerabat. Yang lebih menarik lagi, Anda dapat menggunakannya di latar belakang TV sehingga Anda tak akan tertinggal jika ada panggilan pada Skype Anda ketika sedang menonton TV.

Fitur Smart Hub, Your Video, Social TV & Search All
Sebagai Smart TV, fitur-fitur lainnya yang telah dibekali pada TV ini untuk menambah pengalaman menonton TV Anda. Dengan Smart Hub, Anda dapat mendownload berbagai aplikasi untuk mencari konten TV sambil surfing web di TV ataupun menonton TV. Fitur Your Video akan merekomendasikan klip video dan acara TV sesuai selera Anda serta menampilkan peringkat pengguna dan sinopsi singkat dari masing-masing acara TV. Social TV memungkinkan Anda untuk melakukan chatting melalui Facebook, Twitter dan Google Talk saat Anda sedang menonton TV. Fitur Search All memudahkan Anda untuk menemukan konten yang ingin Anda tonton.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Sensor Intelligent Light
Teknologi unik ini akan mengukur tingkat kecerahan pada ruangan Anda dan secara otomatis menyesuaikannya dengan tingkat kecerahan pada TV. Hal ini tentunya akan mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda agar semakin nyaman.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Tampilan Full HD
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LCD Full HD. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer menggunakan algoritma kompleks untuk membuat warna menjadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.

Fitur AllShare
Dengan fitur ini, memungkinkan TV Anda untuk terhubung dengan semua perangkat digital sehingga memudahkan Anda untuk mengakses musik, film, video dan lainnya sehingga dapat Anda tonton di layar TV Anda.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Belanja Samsung UA32EH5300 dan cari produk TV unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi Samsung UA32EH5300 - 32" - LED

SKUSA848EL75TYEANID-52145
Ukuran (L x W x H cm)73.83 x 44.49 x 9.32 cm
Berat (kg)5.8 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)32.0
Fitur TampilanFull HD
FiturRemote
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
OutputLAN|Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port2x USB
Resolusi Layar1920x1080
HDMI Port3x HDMI
Tipe LayarLED
Audio Output10W x 2
Fitur AudioDolby Digital Plus

Ulasan produk

Posting Komentar - Back to Content